Penerjemah: Keiyuki17
Proofreader: Rusma


Dengan kata-kata Sistem, itu praktis menulis kata “manusia serigala1Berdasarkan gim Werewolf, itu berarti dia adalah seorang pengkhianat dan pembunuh.” di dahi Chen Anzhi.

“Kenapa masih ada pengkhianat?” Lu Yan bergumam dalam benaknya, “Seharusnya itu tidak mempengaruhi sertifikat kelulusanku.”

Sistem, [Karena ambang spiritual Tuan Rumah saat ini terlalu rendah, mungkin akan ada risiko kematian otak jika semua informasi diperoleh. Apakah kamu ingin menerima informasi yang relevan: Ya/Tidak.]

Lu Yan, “Ya.”

Sistem, […Kamu mengatakan itu dengan marah, aku tidak percaya.]

Lu Yan tersenyum dan tidak melanjutkan topik pembicaraan.

Dia tidak tahu apa yang akan dia makan untuk sarapan, tapi kafetaria menyiapkan banyak ikan dan daging, yang tinggi gula, protein, dan lemak.

Lu Yan cukup menyimpulkan bahwa pelatihan sepanjang hari tidak akan mudah.

Setelah tingkat mutasi meningkat, dia memang bisa mendeteksi bahwa beberapa keinginan orang normal memudar, seperti nafsu makan, tidur, dan hasrat seksual. Ini membuat Lu Yan cukup ragu apakah ada “tercerahkan tahap kedua” di dunia.

Untungnya, kemampuan koki di kafetaria sangat bagus. Jika dibawa ke luar, masakan itu bahkan akan diberikan tiga bintang Michelin.

Oleh karena itu, minat makan semua orang masih tinggi.

Lu Yan mengambil sebuah apel dan menggigitnya. Deretan giginya meninggalkan empat baris bekas gigi di permukaan apel. Dia kemudian mengambil piring dan mengisinya dengan hidangan favoritnya.

Pelayan di kafetaria juga mengatakan dengan hangat bahwa jika ada hidangan yang ingin mereka makan tapi tidak ada, mereka dapat meninggalkan nama dan koki akan menyiapkannya keesokan harinya.

Karyawan baru berkumpul dalam kelompok dua dan tiga orang. Lu Yan melirik Chen Anzhi, yang sepertinya bisa mengobrol dengan siapa pun, dengan senyum hangat dan ramah di wajahnya.

Dalam kelompok orang ini, Lu Yan bisa melihat seorang kenalan lama.

Itu adalah Direktur Hu yang melarikan diri dari Kota K dengan pesawat semalaman dan juga berpartisipasi dalam operasi ikan parasit.

Pihak lain jelas juga melihatnya, dan melambai dengan penuh semangat, “Xiao Lu!! Kamu juga di sini!”

Direktur Hu berlari ke Lu Yan dengan piringnya, “Hei, Kota K diblokir sebelumnya, dan teleponku tidak dapat terhubung. Aku senang kamu baik-baik saja. Aku tidak menyangka kamu menjadi Yang Tercerahkan juga. Hal besar seperti ini, kenapa kamu tidak memberitahuku di Moments2Fitur jejaring sosial WeChat, seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook.? Ngomong-ngomong, aku dari sistem pendukung, dan kemampuanku adalah Divisi Sel. Bagaimana denganmu?”

“Aku juga dari sistem pendukung, Peringatan Dini.”

“Itu bagus, Peringatan Dini, ah! Jika ada bahaya, larilah lebih awal.”

Direktur Hu bertemu dengan teman lamanya di negara asing dan banyak berbicara dengan penuh semangat.

[Divisi Sel, kemampuan 432. Ini dapat mempercepat diferensiasi sel dalam tubuh manusia dan memiliki efek ajaib pada cedera traumatis tertentu.]

[Kemampuan teratas dalam urutan ini disebut Rekombinasi Gen,’ nomor seri 13. Sangat disayangkan bahwa satu-satunya manusia yang pernah menguasainya telah meninggal dunia. Sayap naga di belakang Tang Xun’an adalah hasil rekombinasi genetik. Sejak orang itu meninggal, tidak ada lagi ‘manusia sintetis sempurna’ seperti Tang Xun’an di dunia…]

“Apakah kamu berbicara tentang Qiao Yu, orang yang menyusun Urutan Tabel Periodik Kemampuan?” Lu Yan bertanya, “Bukankah semua Yang Tercerahkan memiliki rentang hidup yang panjang?”

Lu Yan adalah seorang mahasiswa kedokteran dan telah melihat Qiao Yu dalam buku teksnya. Pada usia 70, ia meninggal pada tahun 2067, setengah abad yang lalu.

Sistem terdiam sejenak, [Beberapa manusia memiliki tingkat mutasi yang terlalu tinggi dan tidak dapat diubah. Mereka akan secara aktif memilih euthanasia agar tidak menjadi Polutan. Beberapa konsep semu yang diciptakan oleh manusia, seperti keyakinan, “pengabdian”, dan “pengorbanan”, sangat menarik dan jauh lebih baik daripada hipnosis bawaan.]


Berdiri di dekat pintu kelas multimedia, asisten instruktur yang bertugas untuk mengecek kehadiran menunjukkan senyum gembira di wajahnya.

“Sudah dengar? Kali ini, kepala instrukturnya adalah Pemimpin Tang!”

Di seluruh Divisi Operasi Khusus, ada beberapa orang dengan nama belakang Tang, tapi nama “Pemimpin Tang” seringkali hanya mewakili satu orang.

“Aku sudah mengetahuinya.” Asisten instruktur lain menjawab, dia adalah Yang Tercerahkan level C, dari Tim 1, dengan senyum ramah di wajahnya, “Kepala instrukturku saat itu juga Pemimpin Tang. Itu sepertinya 40 tahun yang lalu.”

“Kelas kami adalah kelas dengan tingkat kematian terendah dalam pertempuran terakhir, tapi memiliki jumlah keluar yang paling besar.”

Dari 30 orang, 10 mengundurkan diri karena kewalahan. Pada akhirnya, tidak ada kematian yang tercatat, dan polutan level C diburu dalam kerjasama yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kemudian, 20 orang yang lulus semuanya menjadi tulang punggung Divisi Operasi Khusus hari ini. Termasuk pemimpin tim kedua saat ini, Bai Qiushi.

Asisten muda di sebelahnya bergidik, “Ini tedengar menakutkan, kawan.”

Yang Tercerahkan yang baru direkrut tidak tahu mode neraka apa yang akan mereka hadapi.


Nilai Lu Yan bagus ketika dia masih di sekolah, tapi dia biasanya duduk di tengah di baris terakhir kelas.

Sudah menjadi sifat manusia untuk hidup berkelompok. Setelah hanya satu malam berlalu, banyak orang telah memilih untuk berkumpul bersama dua dan tiga orang dalam satu kelompok untuk pemanasan, terutama mereka yang asramanya relatif berdekatan.

Tempat ini tampak seperti semacam ruang kelas sekolah menengah swasta dengan biaya sekolah yang mahal.

Hu Youbang, yang berusia lebih dari 50 tahun, secara alami duduk di sebelah Lu Yan. Ketika mereka berada di rumah sakit, mereka memiliki hubungan sebagai rekan kerja. Setelah bekerja bersama selama beberapa tahun, hubungan mereka jauh lebih kuat daripada yang lain.

Lu Yan juga tidak menolak.

Pukul 8 pagi, bel kelas berbunyi tepat waktu. Bunyi bel terdengar sangat keras sehingga ada keheningan di ruang kelas.

Pendengaran Lu Yan sangat baik. Dia bisa dengan jelas mendengar langkah kaki dari jauh; ritme di antara setiap langkahnya tepat.

Tapi yang membuatnya bingung adalah dia merasa langkah kaki itu tidak terdengar seperti milik manusia… lebih seperti binatang berkaki empat.

Mungkin itu hanyalah ilusi Lu Yan, tapi suhu di sekitarnya tampaknya menjadi lebih dingin, dan Kingfish di dalam dirinya tampaknya mengintai dengan tenang, diam-diam bersembunyi di sana.

Pintu besi merasakan kedatangan seseorang dan terbuka secara otomatis.

Kemudian, seorang pria jangkung masuk dengan seekor anjing yang diikat tali.3

Dia mengenakan seragam gelap dengan kerah yang pas, dan matanya berwarna emas murni.

Tapi hal yang paling menarik perhatian mungkin adalah topeng yang terlihat agak aneh di wajahnya?

Itu adalah moncong untuk anjing.

Bahkan anjing yang dia pimpin tidak memilikinya.

Di antara Tercerahkan yang baru direkrut, tidak semua orang bodoh. Seseorang tanpa sadar berseru, “Apakah dia Tiran?”

Anjing Gembala Jerman melompat ke atas bangku dan terbatuk, “Halo, semuanya. Saya anjing kepala… instruktur pelatihan tahun ini. Kalian bisa memanggilku Xiao Tian. Ahem, kepala instruktur tidak suka banyak bicara, jadi saya akan berbicara atas namanya hari ini.”

“Pelatihan untuk rekrutan baru berlangsung selama tiga bulan. Dua bulan pertama akan dihabiskan di pangkalan, dan bulan terakhir adalah pelatihan tempur yang sebenarnya.

“Saat ini kurikulum sudah mengatur pengajaran teori di pagi hari dan latihan di sore hari. Pada malam hari, kelas tambahan bisa ditambahkan tergantung situasi. Mulai bulan kedua, semua pengajaran akan diubah menjadi pengajaran praktik.”

Xiao Tian bergumam dan ia melanjutkan, “Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan ‘Sistem Poin Siswa.’ Poin awal dari setiap siswa adalah 10 poin. Setelah poin-poin ini habis hingga nol, mereka akan diberhentikan oleh Markas Besar. Kami tidak akan mengizinkan Tercerahkan dengan keahlian yang tidak memadai untuk bekerja di garis depan. Namun, meskipun diberhentikan dari Divisi Operasi Khusus, kalian masih dapat bergabung dengan Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Polusi.

“Setelah lulus, poin siswa dapat ditukar dengan poin kontribusi. Rasionya adalah 1:1000.

“Instruktur kepala pelatihan karyawan ini adalah pemilik saya, Tang Xun’an. Kalian adalah kelompok yang beruntung. Kalian sama sekali tidak perlu khawatir tentang tingkat kematian akhir, karena dia satu-satunya Kelas-S yang Tercerahkan dalam catatan. Perbuatannya terlalu banyak untuk dicantumkan. Jika kalian tertarik, kalian dapat mencarinya sendiri di Forum Yang Tercerahkan.

“Selain itu, Markas Besar juga telah memberi kalian enam asisten instruktur. ‘Sistem tanggung jawab asisten instruktur’ sedang diadopsi. Di sini, setiap asisten instruktur bertanggung jawab atas 10 hingga 11 rekrutan baru. Selama periode pelatihan, asisten instruktur juga akan tinggal di lantai yang sama.”

Akomodasi pekerjaan bersamaan. Sebelum setiap karyawan baru datang ke Markas Besar, lantai asrama telah diatur. Ada sekitar 7 sistem tempur Yang Tercerahkan di setiap lantai, ditambah dengan 3 tipe tambahan atau sistem khusus.

“Tentu saja, kami bukan Iblis. Setiap akhir bulan, 3 siswa berprestasi teratas akan diberikan poin! Siswa lain juga dapat menerima tunjangan khusus.

“Ketika menghadapi Polutan, kelalaian sekecil apa pun, bisa berakibat fatal. Keringat dan air mata yang akan kalian tumpahkan adalah demi tidak menumpahkan darah di garis depan di masa depan. Karena semua orang telah bergabung dengan Divisi Operasi Khusus, kalian harus memiliki tekad untuk membayarnya.”

Sambil mengatakan itu, seorang staf menyerahkan selembar kertas.

Lu Yan melihat ke bawah dan menemukan bahwa itu sebenarnya adalah jadwal kelas. Kelas pertama dimulai pukul 8.30, dengan durasi satu setengah jam di setiap masing-masing kelas. Ada juga jeda 20 menit di antaranya. Ada istirahat 40 menit pada siang dan sore hari. Itu bahkan lebih ketat daripada jadwal siswa sekolah menengah.

Pagi: Identifikasi polutan, Diagram distribusi polutan

Sore: Latihan kekuatan, Latihan ketahanan, Latihan tempur.

Malam: Latihan kedayatahanan dalam suhu ekstrim (1 jam).

Semua pelatihan yang diatur setiap hari dari hari ke hari, dengan “Pemilihan Senjata”, “Pelatihan Kemampuan yang Diperpanjang,” “Pelatihan Polutan Langsung,” “Penggunaan dan Pemeliharaan Senjata Panas”… dan bahkan “Menyetir Kendaraan Khusus (Pesawat, Kapal, Perahu Layar).”

Menurut jadwal pelatihan, hanya ada dua hari waktu libur per bulan, yang diatur pada akhir bulan.

Asisten instruktur Lu Yan juga tertulis di jadwal kelasnya.

Lu Yan tinggal di Kamar No. 3 di lantai 5.

Asisten instruktur di lantainya adalah Tercerahkan level-C, Lone Wolf.

Pelatihan bulan pertama adalah kelas umum, dan pada bulan kedua, akan diadakan pelatihan yang berbeda pada karyawan sesuai dengan kinerja bulan sebelumnya.

Direktur Hu melihat jadwal dan tidak bisa menahan tangis, “Tapi aku hanya divisi pendukung! Mengapa aku harus belajar juga! Aku sudah berusia 53 tahun tahun ini!”

Telinga anjing Xiao Tian menangkap kalimat ini. Dia berkata, “Saat menghadapi Polutan, musuh tidak akan peduli apakah Anda adalah seorang dengan tipe tempur atau tambahan. Mereka hanya akan melihat apakah Anda mudah dibunuh atau tidak!”

“Sejujurnya, sebagai hewan Yang Tercerahkan, saya juga pernah mengikuti pelatihan karyawan baru dan lulus dengan sertifikat unggul. Saya telah hidup selama 42 tahun, dan satu tahun manusia setara dengan 18 tahun untuk seekor anjing, ini berarti saya berusia 756 tahun! Anda bahkan tidak bisa sebaik anjing, bukan?”

Lu Yan tidak bisa menahan diri dan bertanya pada Sistem dengan suara rendah, [Apakah kamu dan dia adalah saudara tiri?]

Nada bicara mereka persis sama.

Sistem, […Terima kasih atas perhatianmu yang tiba-tiba.]


Di kelas teori pagi, pengajarnya adalah seorang peneliti yang dikirim dari Lembaga Penelitian Kedua, seorang wanita paruh baya yang cakap dan serius.

Banyak peneliti ilmiah belum mampu bangkit untuk menjadi Yang Tercerahkan, tapi pemahaman mereka tentang Polutan tidak lebih buruk dari personel garis depan. Mereka bahkan telah menyusun Polutan ke dalam kategori yang berbeda.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa mutasi Polutan pada akhirnya akan menyatu. Polutan dari kelas yang berbeda akan menunjukkan bentuk dan kesamaan yang sama pada akhir evolusi.

“Untuk Polutan di kelas yang sama, bahkan jika kita belum pernah melihatnya, kita dapat menyimpulkan kelemahan serupa dari mereka.”

Informasi ini bernilai ratusan poin kontribusi di Forum Tercerahkan.

Karena itu, Lu Yan belajar dengan sangat serius.

Beberapa Tercerahkan dalam divisi tempur tidak tertarik dan bahkan diam-diam bermain dengan ponsel mereka di bawah meja.

Akibatnya, begitu kelas usai, para siswa yang bermain dengan ponselnya diberitahu oleh asisten instruktur bahwa poin telah dikurangi 0,5.


Karena waktu istirahat sangat singkat, makan siang diantar ke area pengajaran oleh petugas kafetaria.

Ekspresi anggota staf sangat baik, seolah-olah mereka mengatakan makan dengan baik akan membantu kalian terus berjalan.


Di kantor, asisten instruktur, Lone Wolf, melaporkan pekerjaannya dengan serius dan akhirnya berkata, “Ketua Tang. Apakah latihan kekuatan dan latihan kebugaran fisik benar-benar akan digabungkan di sore hari? Bukankah itu akan terlalu sulit?”

Dua kelas di sore hari ditambahkan hingga total tiga jam.

Menurut instruksi Tang Xun’an, dia ingin para peserta pelatihan melakukan lintas alam di gunung.

Mereka yang dibangkitkan menjadi “Tercerahkan,” apakah itu kekuatan fisik atau ketahanan, jauh melampaui orang biasa. Ditambah dengan pemantauan real-time di mana-mana, tidak perlu khawatir tentang kecelakaan.

Tang Xun’an menoleh sedikit dan bertanya, “Apa terlalu sulit?”

“Tidak.” Lone Wolf merasakan hawa dingin di punggungnya dan segera mengkhianati murid-muridnya yang lembut, “Ini sangat sempurna!”


KONTRIBUTOR

Keiyuki17

tunamayoo

Rusma

Meowzai

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments