Penerjemah: Rusma
Proofreader: Keiyuki17


Asrama staf di Markas Besar sangat mirip dengan suite mewah di sebuah hotel, di mana makanan bahkan bisa diantar sampai ke pintu.

Pada menu, selain delapan masakan daerah normal1Ini berkaitan dengan delapan masakan tradisional daerah Tiongkok – Kanton, Sichuan, Jiangsu, Zhejiang, Min, Hunan, Anhui, dan Lu – yang mewujudkan cita rasa unik dari daerah di seluruh Tiongkok., sebenarnya ada juga pilihan untuk mengkonsumsi Polutan, tapi itu perlu ditukar dengan poin kontribusi dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Ada juga catatan tertulis di atasnya: Itu dibuat setelah bertahun-tahun penelitian oleh Lembaga Penelitian Ketujuh. Rasanya enak dan juicy. Nilai polusi dapat diabaikan, yang dapat meningkatkan ambang batas kekuatan spiritual sampai batas tertentu.

[Daging jenis ini sudah jarang tersedia di luar, dan sekarang menjadi favorit para pejabat, aku sama sekali tidak menyadari bahwa makan terlalu banyak dapat dengan mudah mengakibatkan menjadi Polutan.]

Nada Sistem tanpa sadar diwarna dengan sarkasme.

Jika ada permintaan, maka akan terjadi transaksi bisnis. Di banyak negara asing, banyak orang biasa mempersenjatai diri di pinggiran daerah tercemar tingkat rendah untuk melawan polutan level rendah dan menyebut diri mereka “pemburu bencana”.

Lu Yan biasanya makan cukup Polutan, jadi dia sama sekali tidak tertarik dengan barang mahal ini.

Dia memesan beberapa makanan favoritnya. Setengah jam kemudian, makanan dibawa dengan troli.

Rasanya sangat enak, setidaknya 80% dari level memasak Lu Yan.

Pada saat dia selesai makan, waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam.

Besok adalah hari pertama pelatihan. Lu Yan berencana untuk mandi, berbaring di ranjang dan membaca sebentar, lalu tidur.

Sejak bersimbiosis dengan Kingfish, Lu Yan sangat suka mandi dengan lama, yang bahkan bisa memakan waktu hingga dua jam.

Ketika dia keluar dari bak mandi, dia juga akan meminum secangkir susu panas yang mengepul untuk membantu tidurnya.

Lu Yan berdiri di depan rak buku, memikirkan buku apa yang harus dia baca selanjutnya, ketika bel pintu asrama berbunyi.

Dia tanpa sadar melirik ke waktu, itu jam 9 malam.

Di luar pintu terdengar suara, “Halo. Ini juga pertama kalinya aku berpartisipasi dalam pelatihan ini! Namaku Chen Anzhi dan aku adalah Yang Tercerahkan sistem pertempuran, nama kode “Arus Bawah.” Aku tinggal tepat di seberangmu. Dapatkah kita berteman?”

Lu Yan melihat penampilan Chen Anzhi melalui lubang intip pengawas pintar di depan pintu. Dia tersenyum dan terlihat cukup mudah didekati serta ramah, yang membuat orang tanpa sadar mempercayainya.

[Oh, Chen Anzhi. Ambang batas kekuatan spiritualnya adalah 1600. Yang Tercerahkan spiritual dalam sistem pertempuran. Di antara kumpulan anggota baru, dia dianggap cukup cakap. Tingkat mutasi adalah 37.]

[Kemampuan: Intrusi Mimpi ke-99, Hipnotisme ke-197, Afinitas ke-378]

[Kursus Mutasi: Neurosis, Skizofrenia]

Lembaga Penelitian telah berselisih tentang Yang Tercerahkan tipe spiritual, tidak yakin apakah akan mengklasifikasikannya dalam pertempuran atau sistem khusus.

Namun, sejak Penyihir Yang Tercerahkan tipe spiritual Kelas-A membunuh Polutan Tingkat-B melalui kendali pikiran, sejak saat itu tidak ada orang yang membantah bahwa tipe spiritual tidak dapat diklasifikasikan dalam sistem pertempuran.

Lu Yan tidak membuka pintu tapi malah berkata, “Dia tampaknya memiliki tingkat mutasi yang sedikit lebih tinggi.”

Ambang batas spiritual dan tingkat mutasi Lin Sinan mirip dengan Chen Anzhi, tapi Lin Sinan telah bekerja selama lebih dari 20 tahun.

Sebagai karyawan baru, Chen Anzhi baru saja bekerja kurang dari setahun.

[Dia awalnya adalah keturunan Tionghoa yang dibesarkan di luar negeri, tapi negara kepulauannya telah menjadi tanah terlarang, yang disebut “Kerajaan Dewa” karena Polutan Tingkat-S. Chen Anzhi adalah salah satu yang selamat saat itu. Dia diselamatkan dan dibesarkan di Tiongkok, dan baru saja menjadi seorang Tercerahkan tahun lalu.]

[Aku tidak menyarankanmu untuk berinteraksi dengannya. Sudah terbukti bahwa orang yang keluar dari Kerajaan Dewa kurang lebih ada kelainan dikepalanya.]

Bahkan tanpa saran dari Sistem, Lu Yan tidak berencana untuk keluar.

Secara umum, Lu Yan tidak suka bersosialisasi.

Dibandingkan dengan menghabiskan waktu bersama orang lain, dia lebih tertarik membaca, belajar, atau bekerja.

Namun sejak kecil, selalu ada orang yang terdorong untuk mengenalnya karena ketampanannya yang berlebihan.

Ini membuat Lu Yan pernah memiliki gagasan untuk melakukan operasi plastik.

Dia menjawab melalui pintu, “Maaf, aku terlalu lelah hari ini. Jadi lain kali.”

Senyum di wajah Chen Anzhi tidak berubah sedikit pun, “Oke. Sampai jumpa besok.”

Chen Anzhi melewati pintu Lu Yan dan mengetuk pintu berikutnya.

Dia sangat menyadari bahwa ada pengawasan di koridor, jadi semua orang yang membuka pintu hanya bisa berdiri di ambang pintu dan bertukar kata sebentar.

Chen Anzhi adalah bunga sosial yang terkenal di PDC lokal, jadi itu bukanlah keruntuhan kepribadiannya.

Kali ini total ada 62 orang yang datang untuk mengikuti pelatihan karyawan baru tersebut. Jumlah ini jauh lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya; pada kenyataannya, hampir tiga kali lipat lebih tinggi. Apalagi, bahkan ada enam orang dengan ambang kekuatan spiritual lebih dari 1.000 pada tahun ini. Markas besar semua tertawa dan menyebut ini sebagai “tahun panen raya”.

Dalam satu malam, Chen Anzhi mengunjungi 20 orang.

Dari mereka, enam orang membukakan pintu untuknya.

Pada pukul 11 ​​malam, dia berhenti bersosialisasi dan memetik bunga mawar dari antara bunga-bunga di koridor.

Untuk membuat koridor tidak terlalu monoton dan menjaga suasana hati para Tercerahkan, Markas besar telah mengatur bunga segar di setiap koridor.

Setengah jam kemudian, staf mengantarkan diffuser aromaterapi yang dia minta.

Chen Anzhi tidak bisa tidur di malam hari tanpa wewangian; ini juga telah dicatat dalam arsipnya.

Dia kembali ke asramanya dan menyalakan diffuser aromaterapi beraroma mawar. Dia tertidur bersama bunga mawar di tangannya dengan senyum di wajahnya.


Tengah malam.

Bola mata Chen Anzhi mulai berputar dengan cepat dan meronta di bawah kelopak matanya. Bibirnya perlahan membentang menjadi senyuman menyeramkan, menjadi lebih menakutkan dalam hitungan detik.

Tapi, dia tidak bangun.

Kegelapan yang kacau muncul di depan mata Chen Anzhi dan kemudian beberapa lilin kecil dinyalakan. Dia mengangkat lilin dan meletakkannya di atas meja bundar di depannya.

Enam jiwa biru tembus cahaya tertarik ke dalam api dan akhirnya duduk di sekeliling meja.

Keenam pria ini semuanya adalah para Yang Tercerahkan yang telah membukakan pintu untuknya hari ini.

Ambang kekuatan spiritual mereka tidak cukup tinggi untuk menyadari bahwa mereka telah dihipnotis.

[Kemampuan ke-99 – Intrusi Mimpi]

Chen Anzhi berkata dengan lembut, “Selamat datang di dunia mimpi. Hari ini, aku ingin memperkenalkan kalian kepada dewa tidur abadi di negeri yang jauh.

“Adalah pencipta yang telah jatuh ke dalam tidur panjang yang abadi, dan alam semesta tempat kita berada hanyalah dunia mimpinya.

“Ia tidak bisa dilihat. Ia adalah kumpulan kehampaan dan kekacauan, yang ada sebelum langit dan bumi. Tidak ada yang tahu namanya, dan kita tidak boleh mengganggu tidur panjangnya, jangan sampai membawa malapetaka.

“Sekarang, ia telah turun dari kehampaan. Ia tinggal di tempat yang dulunya kampung halamanku. Sekarang, aku ingin menyebutnya ‘Tanah Suci Kebahagiaan Tertinggi.’

“Kalian sangat beruntung dewa yang agung dan suci mengumpulkan pengikut pertamanya. Jiwa kita bisa pergi dengan damai ke tempat itu di mana tidak ada rasa sakit.”

Chen Anzhi merentangkan tangannya. Nyala lilin di depannya terbagi menjadi enam dan melayang ke yang lain. Lingkaran cahaya kuning pucat ini menyelimuti jiwa. Akibatnya, mereka secara bertahap menjadi warna yang sama.

Mata Chen Anzhi dipenuhi dengan pengabdian yang saleh, “Puji Dewa, kebahagiaan dan kehidupan yang kekal.”

Keenam jiwa yang kacau mengikuti dan berucap, “Puji dewa, kebahagiaan dan kehidupan yang kekal.”


Pada pukul 7 pagi, Lu Yan bangun tepat waktu.

Pusat pelatihan tidak jauh dari asrama, hanya sekitar sepuluh menit berjalan kaki.

Dia berganti ke seragam pelatihannya dan bersiap untuk pergi ke kafetaria di lantai dua untuk sarapan pagi. Setelah itu, dia akan menuju ke pusat pelatihan.

Jam pelatihan adalah dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam — sepanjang hari. Teori di pagi hari, praktek di sore hari, dengan istirahat satu jam di antaranya.

Lin Sinan pernah berpartisipasi dalam pelatihan dan telah mengungkapkan beberapa informasi orang dalam kepada Lu Yan. Dia mengatakan bahwa kesulitan pelatihan terutama tergantung pada siapa kepala instruktur tahun itu.

Ketika kepala instruktur kejam, para peserta pelatihan menjadi sengsara. Ketika kepala instruktur baik, para peserta pelatihan akan sedikit bernasib lebih baik.

Apalagi setiap tahun ada kasus kematian.

Ketika dia mendorong pintu terbuka untuk pergi, di seberangnya, Chen Anzhi juga kebetulan keluar dari kamarnya.

Senyum di wajahnya persis sama seperti kemarin, bahkan lengkungannya pun tidak berubah. Hanya matanya yang tenang dan acuh tak acuh, yang tidak sesuai dengan ekspresinya.

“Halo,” Chen Anzhi tersenyum. “Aku belum tahu namamu?”

Dia memiliki sepasang mata yang luar biasa dalam, seterang bintang.

Lu Yan tanpa sadar menjawab, “Lu Yan.”

Hampir segera setelah dia selesai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.

Dia telah membebaskan diri lebih cepat daripada orang biasa.

Chen Anzhi, seolah merasakan sesuatu, menundukkan kepalanya dan dengan pelan berkata, “Maaf. Aku lupa memakai kacamataku.”

“Karena aku tidak selalu bisa mengendalikan kemampuan milikku…” Ekspresi Chen Anzhi menjadi agak sedih, “Itu tidak disengaja. Aku harap kamu tidak akan menjauh dariku karena ini.”

Dia berbicara dengan menyedihkan, dengan mudah melembutkan hati orang yang berkemauan keras.

[Ay, aku benar-benar kesal dengan pengguna kemampuan spiritual.] Sistem menghela nafas, [Jangan menatap matanya. Aku juga akan mengawasimu.]

[Kombinasi Afinitas dan Hipnotisme benar-benar salah satu yang paling cocok untuk Tercerahkan tipe spiritual. Juga, cobalah untuk menghindari berada di tempat kecil bersamanya atau tidur di hadapannya.]

Suara Sistem cukup menyenangkan, “Ngomong-ngomong, apakah kamu pernah bermain Werewolf2Gim yang dimainkan dengan berkelompok, dengan tujuan membunuh manusia serigala di antara penduduk desa. Untuk info labih lanjut, https://www.wikihow.com/Play-Werewolf-(Party-Game).? Di antara kita, telah bercampur dengan pengkhianat.”


KONTRIBUTOR

Rusma

Meowzai

Keiyuki17

tunamayoo

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments