Judul: Tianbao Fuyao Lu, The Legend of Exorcism  天宝伏妖录
Penulis: Fei Tian Ye Xiang 非天夜翔
Jumlah bab: 221 bab
Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Xuanhuan, Yaoi
Penerbit: JJWXC
Manhua: Bilibili
Donghua: Bilibili
Audio Drama: MissEvan
Penerjemah Bahasa Inggris: Chickengege
Penerjemah Bahasa Indonesia: Keiyuki17 Ι Editor: _yunda

Sinopsis:

Di ujung cakrawala, phoenix terbang membawa jutaan burung bersamanya. Dibelakangnya, langit dipenuhi awan yang tampak seperti lautan api yang menyelimuti Chang’an. Roc bersayap emas bertengger di atas atap istana Xingqing. Dimatanya tercermin orang-orang yang tinggal di tanah Suci (Divine Land). Dalam keheningan, dinasti ini telah melewati pasang dan surut.

Li Jinglong menyeret tubuhnya yang penuh dengan luka. Dari telapak tangannya, keluar cahaya yang terang. Dia tanpa henti mendekati Hongjun.

“Mereka yang hidup.. hanyalah pengelana yang lewat”

Suaranya yang dalam menggema keseluruh dunia, seperti kabut hitam yang menutupi langit dan menyelimuti bumi.

“Mereka yang mati.. kembali ke tempat abadi mereka” (Di bumi setelah penguburan)

Cahaya itu adalah cahaya yang menyinari langit dan bumi. Itu adalah cahaya bintang yang bersinar di langit malam. Itu adalah lampu hati abadi yang menembus kegelapan.

“Langit dan bumi.. hanyalah sebuah tempat sementara. Untuk semua kesedihan kita, kita pasti akan kembali.. menjadi debu.

Li Jinglong memejamkan matanya, meletakkan satu tangannya di dahi Hongjun. Cahaya putih tersebar, menerangi gundukan mayat dan sungai penuh darah yang memenuhi medan perang. Dalam bayangan yang ditimbulkan oleh cahaya itu, sebuah ingatan telah muncul. Pesta meriah di Pingkang Li, pohon pohon wutong di Departemen Pengusiran Setan yang bermandikan cahaya matahari musim panas, pasir pasir yang berputar dan salju Saiwai yang berterbangan, terdengar jelas, suara musim semi yang seperti lagu A-Tai, daun muda yang diambil oleh Mo Rigen dan Lu Xu, sapuan kuas Qiu Yongsi, yang kemudian menjadi ayat abadi Li Bai yang menghiasi cangkir.

Ini adalah cerita tentang Gong yang memiliki nasib buruk kemanapun dia pergi X Shou yang dapat menyerap keberuntungan orang lain disekitarnya


Daftar Isi:

 

Volume 1 : Kecantikan Rubah

 

Volume 2 : Rubah Sembilan Warna

 

Volume 3 : Mara