Judul: Xiang Jian Huan, Joyful Reunion, 相見歡
Penulis: Fei Tian Ye Xiang 非天夜翔
Jumlah bab: 228 bab
Genre: Historical, Martial Arts, Wuxia, Yaoi
Penerbit: books.tw
Audio Drama: MissEvan
Penerjemah Bahasa Inggris: Foxghost
Penerjemah Bahasa Indonesia: Keiyuki17, Rusma, Me_524 Ι Editor: _yunda

Sinopsis:

Namanya adalah Duan Ling. Dia dulunya tidak lebih dari seorang anak haram yang rendah hati. Saat dia kecil, hidupnya dipenuhi dengan pengabaian dan siksaan sampai seorang pria misterius bernama Lang Junxia membawanya pergi dari keluarga Duan. Lang Junxia memberinya makan, menyekolahkannya, dan menjadikan dirinya sebagai rumahnya yang baru. Lang Junxia memberitahunya bahwa ketika pohon persik mekar, ayahnya akan datang menjemputnya.

Kemudian, ayahnya benar-benar datang. Dia jauh lebih mengesankan daripada yang dibayangkan oleh Duan Ling, jauh lebih gagah, jauh lebih mahakuasa. Ternyata Duan Ling bukanlah seorang bajingan yang garis keturunan ayahnya dipertanyakan. Dalam nadinya mengalir darah kekaisaran Han yang paling mulia, dan kerajaan yang seharusnya menjadi miliknya.

Tetapi di masa sulit, ketika suar peperangan menyala dari keempat penjuru dunia, ayahnya mengatakan bahwa semua orang memiliki takdir yang sesuai dengan diri mereka sendiri, dan takdir mereka adalah jalan yang penuh kebajikan. Itulah sebabnya mereka tidak pernah puas dengan sudut kecil dunia mereka. Mereka ditakdirkan… untuk mengemban permusuhan dari kerajaan yang diserang, untuk menanggung rasa sakit karena kehilangan tanah air mereka; untuk hidup sesuai dengan yang dikehendaki diri mereka sendiri.

((BUKAN INCEST))


Daftar Isi:

Buku 1 – Lintasan Sungai Perak
Buku 2 – Makan, Minum, dan Bersenang-senang
Buku 3 – Angin Timur Berhembus
Buku 4 – Sampai Mabuk di bawah Rembulan
Buku 5 – Kita Bernostalgia Sampai Lonceng Senja Berdentang