Penerjemah: Keiyuki17
Proofreader: Jeffery Liu


“Manusia katak jenis ini memiliki air liur yang korosif. Asam lambung sama korosifnya dengan aqua regia.”1Menurut lllinois (n.d.), Aqua Regia (bahasa Latin untuk “air kerajaan”) adalah campuran asam, korosif, dan oksidatif dari tiga bagian asam klorida pekat (HCI) dan satu bagian asam nitrat pekat (HNO3).

Makhluk itu memiliki respons yang nyata terhadap daging dan darah manusia, konsisten dengan pola distorsi pada pasien yang tercemar.”

“Kulitnya fleksibel dan tahan air. Kelemahannya ada di perut.”

“Sebagian besar tubuhnya terdiri dari serat otot yang cepat. Pada awanya ada spekulasi  bahwa ia memiliki daya ledak yang kuat dan daya tahan yang buruk.”

Lu Yan menuliskan data yang relevan di buku catatan pekerjaannya satu demi satu.

Setelah dua hari pemulihan, cederanya tidak lagi mempengaruhi pergerakannya.

Dia adalah seorang dokter yang memiliki segalanya di rumah. Oleh karena itu, tampaknya tidak mengherankan jika dia memiliki satu set pisau bedah untuk pembedahan.

Polutan tingkat rendah ini pada dasarnya telah kehilangan karakteristik manusianya dan benar-benar kehilangan kewarasannya. Ia hanya mempertahankan keinginan primitif untuk mengais dan tidak lagi dianggap sebagai manusia. Belum lagi orang itu mencoba untuk membunuhnya.

Jadi, meskipun dia masih menghormati gurunya yang hebat, Lu Yan tidak menunjukkan belas kasihan ketika dia memulai.

Lu Yan melemparkan daging katak ke dalam penggiling daging dan mengaduknya. Dia kemudian membuangnya ke saluran pembuangan untuk membuangnya. Saat melakukannya, Sistem berkata dengan kasihan, [Daging katak semacam ini… benar-benar enak.]

Lu Yan, “Aku berpikir bahwa sebagai seorang manusia, aku tidak seharusnya berpikir seperti itu.”

[ … Jika kamu berkata begitu.]

Sehari telah berlalu sejak mayat itu dibuang, dan Lu Yan telah terjaga selama hampir 30 jam.

Dia tertidur kembali tapi terbangun oleh ketukan di pintu pada jam 10 pagi.

Tidak ada yang bisa dilakukan karena dia selalu tidur nyenyak.

Saudara manajemen properti berteriak di pintu, “Tuan Lu, apakah kamu sudah bangun?”

Nama saudara manajemen properti adalah Shen Qingyang, yang telah bekerja di sini selama dua tahun.

Kunci pintu telah berkarat sebelumnya. Dalam situasi khusus ini, Lu Yan tidak dapat menemukan siapa pun untuk mengganti kuncinya, jadi dia harus menggantinya sendiri dengan yang baru.

Kunci elektronik dan fitur buka kunci sidik jari — tanpa lubang kunci.

Dia menyalakan monitor lubang intip pintar dan bertanya melalui speaker, “Ada apa?”

“Apa kamu tahu ke mana perginya penyewa di seberang kamarmu?” Shen Qingyang bertanya, matanya sedikit kusam, memegang sebotol air mineral di tangannya dan menyesapnya setiap setengah menit. “Dia tidak mengambil airnya selama dua hari terakhir. Kami melihat kamera pengawas dan tidak menemukan siapa pun. Kami bertanya-tanya ke mana dia pergi.”

Lu Yan dengan tenang menjawab, “Aku tidak tahu.”

“Yah, jika kamu mendengar berita apa pun, kamu bisa langsung menghubungiku di grup real estat. Aku akan pergi ke rumah berikutnya untuk mengantarkan air.”

Lu Yan bertanya-tanya apakah Shen Qingyang sendiri memperhatikan bahwa ketika dia pergi, dia berjalan dengan lompatan kecil.

Jika itu adalah anak kecil, mungkin akan terlihat lucu untuk berjalan dan melompat seperti itu.

Lu Yan terdiam sejenak, merasa bahwa mungkin ada lebih banyak orang yang terinfeksi di kota ini daripada yang dia kira.

Sistem juga menghela napas, [Kecepatan evolusi telah dipercepat. Biasanya, akan memakan waktu setidaknya satu bulan dari tahap pertama hingga tahap ketiga. Kota K akan lepas kendali lebih cepat dari yang diduga.]

Lu Yan ragu untuk sejenak dan bertanya, “Bukankah ada Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Polusi?”

[Jumlah Yang Tercerahkan tidak bisa mengimbangi para Polutan, dan sekarang mereka bahkan tidak bisa mengikuti kecepatan evolusi. Kebakaran mulai terjadi di seluruh dunia. Bagaimana kamu akan memadamkannya hanya dengan sebotol air?]

Lu Yan berpikir itu ada benarnya.

Lu Yan menunggu sebentar, membawa air dan makanan segar ke dalam rumah, dan menyalakan TV seperti biasa.

Meskipun dia telah menimbun persediaan makanan, kebanyakan dari mereka adalah makanan kemasan instan. Bahan-bahan segar perlu dikirim oleh orang lain.

Stasiun TV sedang menyiarkan berita pada saat ini, yang merupakan satu-satunya program yang dapat diterima oleh penduduk Kota K sekarang. Stasiun TV sangat kekurangan staf. Saat ini, mereka hanya bisa memberikan sinyal pada channel 10, 14, dan 20 setiap harinya, yang hanya bertahan selama satu jam setiap kali.

Tanpa menutupi kebenaran dan berpura-pura bahwa semuanya aman, pembawa acara wanita dengan sungguh-sungguh memperkenalkan penyakit polusi di layar.

Suara pembawa berita sedikit bergetar saat dia membacakan berita, mungkin karena dia juga melihat informasinya untuk pertama kalinya.


Ini adalah kesengsaraan paling menyedihkan yang pernah dihadapi umat manusia di seluruh dunia sejak awal abad yang baru.

Kini Kota K telah mengeluarkan peringatan waspada.

Penyakit polusi ini ditularkan melalui parasitisme telur, dan bagian yang diparasit bersifat menular. Telur ikan parasit sebagian besar berjemur di air keran, sehingga warga disarankan untuk memperhatikan air minumnya.

Menurut penelitian, distorsi parasit dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama ditandai dengan… Periode distorsi, yang memiliki durasi 7 hingga 50 hari. Akhir dari perubahan polutan dibagi menjadi tiga kategori: Anura2Cina: 哇人; pinyin: waren; terjemahan harfiah; manusia katak. ‘Anura’ (jamak: Anurae) adalah istilah Luna (penerjemah luar biasa lainnya) yang berasal dari nama ilmiah katak, Anura., Osta3Cina: 渔人; pinyin: yuren; terjemahan harfiah; manusia ikan / duyung. Osta’ (jamak: Ostae) adalah istilah Entropy-ge (penerjemah hebat lainnya) yang berasal dari Osteichthyes, salah satu kelas ikan., dan Phyta4Cina: 藻人; pinyin: zaoren; terjemahan harfiah; manusia ganggang/rumput laut. Luna-jie berasal dari Phyta’ (jamak: Phytae) dari divisi taksonomi atau filum tumbuhan atau ganggang., dalam urutan bahaya. Orang yang terdistorsi sangat agresif dan bukan lagi manusia. Jika Anda bertemu dengan orang yang terdistorsi, harap segera mencari perlindungan. Jika Anda melihat seseorang di rumah Anda mulai menunjukkan tanda-tanda distorsi, segera hubungi polisi.

Terlepas dari kekuatan musuh yang luar biasa, kita tetap tidak boleh putus asa. Otoritas Kota K tidak pernah menyerah pada warganya.

Selain itu, masyarakat yang telah mengalami polusi tetapi tidak memilikk gejala distorsi dapat menghubungi Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Polusi. Pada saat kritis hidup dan mati ini, kita membutuhkan kekuatan semua orang!


Dengan foto-foto yang ditayangkan di televisi, jejak terakhir dari menutup-nutupi penyakit polusi terhapus. Kegelisahan dan kecemasan mencengkeram hati semua orang.

Banyak orang menyadari keseriusan masalah ini melalui TV dan pergi ke tempat penampungan, baik secara sukarela atau dibawa oleh PDC.5Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Polusi.

Warga lainnya memilih mengungsi semalaman dan akibatnya baku tembak terus terdengar hingga fajar. Angkatan bersenjata masih bertugas ketika tatanan sosial belum rusak.

Pada hari kelima belas blokade, untuk pertama kalinya, seseorang datang ke tepi kota.

Itu adalah seorang sopir taksi, yang familiar dengan kota, telah menghilangkan jejak di belakangnya. Dia berkendara di jalan raya ke luar kota, wajahnya menunjukkan kebahagiaan seperti dia mendapatkan kehidupan baru.

Jalan-jalan tampak kosong dan lebih sepi dari sebelumnya. Sopir melaju di sisi jalan. Jalan ini dalam kondisi yang lebih buruk, tapi jika melewati jalan ini, dia tidak harus melalui pos tol untuk sampai di jalan raya menuju ke kota-kota lain…

Melewati Jalan Kuda Teh Kuno6Juga disebut Jalur Sutra Selatan. https://en.m.wikipedia.org/wiki/Tea_Horse_Road adalah Kota M di dekatnya.

Melihat kemenangan ada di depan, senyum di bibir sopir itu menjadi semakin kuat di wajahnya.

Di tepi Kota K, sebuah tembok setinggi beberapa meter telah dibangun di beberapa titik.

Dindingnya tak berujung, halus, dan luar biasa, seperti sangkar raksasa.

Markas Besar mengirim bala bantuan Yang Tercerahkan.

Dengan [Kemampuan: Penghalang] dan ambang kekuatan spiritual 8700, Bai Quishi adalah Tim 2 Divisi Operasi Spesial dan Kapten Skuadron 1.

Dia duduk tinggi di tembok kota. Ekspresinya penuh dengan ketidaksabaran saat dia mendengarkan laporan Lin Sinan.

“Tidak mungkin untuk bertarung. Jika bukan karena ketakutanku akan kematian, aku tidak akan membangkitkan kemampuan ini. Belum lagi aku tidak sehat secara fisik, dan aku bukan salah satu dari anjing gila pertempuran itu… Apa? Aku tidak memarahi orang itu. Aku akan menahan tembok kota tanah ini untukmu paling lama seminggu. Dalam satu minggu, kendalikan semua polusi di kota. Jika tidak, Markas Besar akan mempertimbangkan untuk menggunakan senjata termal. Senjata jenis –boogsh– meledak seperti jamur. Apa kamu mengerti?”


Hari ke-16 lockdown.

Wajah Shen Qingyang sudah menunjukkan tanda-tanda distorsi yang jelas, termasuk bola matanya yang menonjol ke depan.

Lu Yan membedah Zhou Kaiwen. Otak pihak lain mengalami atrofi7Atrofi otak mengacu pada kematian sel-sel otak atau neuron. begitu parah sehingga hanya sebesar kacang kenari. Semua lekukan permukaannya telah menghilang, tampak seperti sepotong foie gras8 Itu adalah hati angsa: yang lembut. Perubahan otak yang tidak normal ini jelas menyebabkan Polutan kehilangan rasionalitas.

Tanpa ragu, ini juga adalah alasan mengapa beberapa Polutan masih bisa bergerak meskipun otak mereka meledak. Sungguh ironis mengapa mereka tidak membutuhkan otak sama sekali.

Shen Qingyang berhenti di depan pintu Lu Yan.

Dia membunyikan bel pintu dan bertanya, “Tuan Lu, apakah kamu di sana?”

Beberapa saat kemudian, suara Lu Yan yang agak terdistorsi datang dari pengeras suara pintu, “Ya.”

“Itu bagus jika kamu masih di sana. Ini terakhir kalinya aku mengantarkan air. Pemeriksa Pusat Penyakit Polusi mengatakan bahwa aku akan akan segera memasuki tahap kedua dari distorsi. Meskipun aku tidak tahu persis di mana distorsi itu terjadi, aku bisa melihatnya. Semua orang menjadi takut padaku.” Suara Shen Qingyang menjadi lamban, “Ada kekurangan orang untuk menangani logistik sekarang. Aku akan pergi ke pusat karantina cukup lama jika tidak ada penundaan dalam menemukan seseorang untuk menggantikanku… Apakah kamu tahu tentang tempat penampungan karantina? Di situlah orang-orang yang terdistorsi dikumpulkan untuk dirawat.”

“Mereka menyebutnya Kamp Konsentrasi Abad ke-22. Tidak ada orang yang terinfeksi yang dikirim ke sana akan selamat. Namun, tidak ada cara lain. Ketika aku menonton berita, mereka yang terdistorsi hanya memiliki naluri untuk makan. Dikatakan bahwa ingatan membangun orang, namun ketika aku mencapai titik distorsi itu, aku tidak akan lagi menjadi “diriku.” Jadi kupikir tidak masalah jika tubuhku mati di tempat penampungan karantina.”

“Meskipun aku tidak bisa mengetahui distorsi kelas apa yang akan terjadi, itu tidak dapat dihindari. Dokter Lu, aku ingin mengingatkanmu… bahwa baumu berbeda dari orang biasa, baumu cukup harum. Kamu harus memperhatikan keselamatanmu. Bahkan meskipun area telah dibagi untuk pengujian, masih sangat kacau di luar. Aku telah menghapus rekaman kamera pengawas untukmu malam itu, jadi itu bagus jika kamu aman.”

Sama seperti membuat pengaturan pemakaman, Shen Qingyang mengoceh terus menerus.

“Juga, terima kasih, Dokter Lu.”

Shen Qingyang berasal dari pedesaan dan putus saat sekolah menengah pertama. Kemudian, dia memindahkan batu bata di lokasi konstruksi dan kakinya patah. Lu Yan yang bertanggung jawab atas operasinya pada waktu itu.

Dia diselamatkan tapi salah satu kakinya menjadi lemas, dan dia tidak bisa kembali bekerja. Lu Yan baru saja melihat informasi rekrutmen di lantai bawah dan memperkenalkannya padanya.

Entah dari mana, perut Shen Qingyang membuat beberapa suara “gemuruh” kelaparan.

Dia masih makan seperti biasa namun makanan itu tidak lagi memberinya rasa kenyang.

Ketika dia bangun pagi ini, dia bahkan diam-diam memotong sepotong dagingnya sendiri karena kelaparan, dan itu tidak terlalu menyakitkan.

Shen Qingyang memandang pintu rumah Lu Yan untuk terakhir kalinya, berbalik, dan pergi.

Setelah itu, dia pergi ke tempat penampungan di bawah pengawasan staf Pusat Pencegahan dan Pengendalian Polusi.

Ada tujuh orang di lingkungan ini yang pergi ke tempat penampungan.

Lebih banyak orang di Kota K menderita polusi dari yang diperkirakan, jadi tempat tidur di sini sangat sempit.

Akomodasi yang disediakan oleh penampungan adalah satu kamar. Kamar dibangun untuk sementara dan sangat sempit. Mereka hanya dipisahkan oleh lembaran logam di tengah, mirip dengan sleeper train.9

Secara alami tidak ada isolasi suara di tempat seperti itu. Suara apel yang dikunyah dari kamar sebelah bisa terdengar keras dan jelas.

Untungnya, Shen Qingyang terbiasa dengan kesulitan, tapi dia tidak berpikir bahwa dia dapat keluar hidup-hidup. Dia hanya khawatir tentang Dokter Lu yang masih di lingkungan itu. Karena itu, dia menghabiskan malam pertamanya tanpa tidur.


Kota K bersebelahan dengan Kota W.

Seorang pria berjubah hitam berdiri di pinggiran kota, memandangi tembok tanah yang mengelilingi Kota K.

Tembok tinggi tidak hanya menghalangi tanah ke atas tapi juga memblokir sungai ke bawah.

Obat khusus yang digunakan untuk membunuh telur ikan telah dibuang ke dalam air. Dalam waktu sekitar dua hari, Polutan di sungai akan benar-benar diracuni.

Sosok berjubah hitam itu tidak dapat diidentifikasi, apakah laki-laki atau perempuan. Seluruh tubuhnya tertutup rapat.

“Pusat adalah tempat terbaik untuk menetaskan. Hanya dengan melahap kita dapat mencapai evolusi yang lebih baik. Terkadang aku sangat menghargai aspek cerah dari sifat manusia. Setidaknya mereka telah membangun sebuah pusat, bukan?”

Pria berjubah hitam itu berdiri diam, tidak ada orang lain di sekitarnya.

Anehnya, suara itu datang dari belakang kepalanya.

“Aku tidak tahu orang beruntung mana yang akan mendapatkan telur Kingfish… Untuk menetas kali ini, aku juga memastikan bahwa Kota H dalam keadaan kacau terlebih dulu agar Markas Besar tidak dapat menanganinya, jadi tentu saja, mereka tidak akan memiliki energi cadangan untuk mengurus tempat ini.”

“Ya, aku tahu, putramu masih di Kota K. Tapi itu tidak masalah, kan? Lagipula, jangan bilang kamu masih memiliki emosi kebapakan seperti itu.”

“Proses ini secara alami akan melibatkan banyak pengorbanan. Namun, semua pengorbanan adalah untuk kedatangan Tuhan yang Agung.”

Angin bertiup dan mengangkat tudung pria berjubah hitam itu.

Wajah depannya hanya memiliki satu mata yang menonjol, tidak ada mulut, dan bagian putih matanya merah. Di belakang kepalanya ada wajah manusia yang terus berubah, terkadang pria, terkadang wanita.

“Kota K hanyalah permulaan. Cepat atau lambat, dunia ini akan dipenuhi dengan peninggalan Tuhan!” Ekspresi wajah manusia dipenuhi dengan semangat, dan kemudian menjadi tenang, “dan kami adalah pencipta Tuhan.”


Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

[Informasi yang terungkap]

Pengaturan yang tercerahkan (pengguna kemampuan):

  1. Dibagi menurut kemampuan: Combat, support, dan special.
  2. Ada kemampuan yang kuat dan lemah!
  3. Ambang batas kekuatan spiritual: Semakin tinggi, semakin kuat.
  4. Seorang Yang Tercerahkan dapat membangkitkan banyak kemampuan.
  5. Perubahan patologis (mutasi) hadir di banyak Yang Tercerahkan.

Pengaturan Polutan (spesies evolusioner berpenyakit):

  1. Polutan juga memiliki kemampuan yang mirip dengan Yang Tercerahkan.
  2. Kekuatan Polutan bergantung pada nilai polusi. Ada instrumen pengujian khusus, dan batas atas instrumen adalah 10.000. Sebanding dengan ambang kekuatan spiritual, semakin tinggi, semakin kuat.
  3. Tiga akibat polusi: A. Kematian. B. Menjadi Polutan setelah distorsi. C. Menjadi Yang Tercerahkan.
  4. Polutan tingkat rendah hanya memiliki naluri untuk makan sedangkan Polutan tingkat tinggi (tubuh yang berevolusi sempurna) memiliki kecerdasan.
  5. Derajat patologi orang normal akan meningkat bila terkena Polutan. Namun, Yang Tercerahkan memiliki perlawanan tertentu.

KONTRIBUTOR

Keiyuki17

tunamayoo

Jeffery Liu

eijun, cove, qiu, and sal protector

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments