Penerjemah: Keiyuki17
Proofreader: Rusma


Adegan ini sangat menyentuh.

Zhou Qiming berhenti bermain kartu dan mengambil gambar dengan ponselnya sambil menangis, menunjukkan bahwa dia akan menambahkan plot ini ke gim yang dibuatnya.

Perusahaannya saat ini sedang mengerjakan dua gim, satu adalah gim pay to win, dan yang lainnya adalah mahakarya 3A1Umumnya mengacu pada beberapa gim berbiaya tinggi, bervolume tinggi, dan berkualitas tinggi. Istilah ini adalah standar yang digunakan untuk menilai skala dan kualitas produksi gim., yang disebut “global evolution”.

Ketika Zhou Qiming membuat gim ini, dia awalnya merasa bahwa situasi polusi menjadi semakin serius, dan dia ingin melakukan sesuatu untuk memberi tahu publik tentang penyakit polusi. Akibatnya, karena kertas tidak dapat menahan api, para pejabat secara bertahap melonggarkan pembatasan publisitas penyakit polusi, dan gim itu berada diambang perilisan.

Semua orang yang hadir menangis, kecuali Lu Yan dan Tang Xun’an.

Lu Yan awalnya berpikir apakah dia harus mengeluarkan air mata, tapi dia berbalik dan melihat bahwa ekspresi Tang Xun’an lebih tenang daripada ekspresinya, jadi dia segera berhenti berpura-pura.

Tang Xun’an meletakkan tangannya di atas bilah Tang, dan jari tengahnya yang ramping mengetuk sarungnya.

Tugasnya adalah untuk menghilangkan polusi. Polutan yang tak terhitung jumlahnya mati di tangannya, dan Debu Kuning minum darah mereka kapan saja. Logikanya, dia tidak perlu ragu.

Tang Xun’an sendiri telah terpapar dan membunuh banyak polutan tingkat tinggi. Dia tahu lebih baik daripada yang lain bahwa semakin banyak monster tingkat tinggi, maka pikiran mereka akan semakin terpelihara.

Hanya saja kontradiksi antara manusia dan polutan, yang menurutnya tidak dapat didamaikan.

Ini adalah pertarungan yang ditakdirkan hanya untuk saling membunuh. Pertarungan untuk bertahan hidup.

Tapi sekarang, dia takut Zhao Cheng tidak bisa menerimanya.

Ayah dan anak perempuannya itu menangis untuk waktu yang lama sebelum mereka perlahan-lahan menjadi tenang.

Zhao Cheng menyentuh lengan anaknya, merasakan bekas luka berbintik-bintik di atasnya, dan merasakan sakit di hatinya, “Putri kesayangan ayah, ayah akan membawamu pulang.”

Setengah dari ekor Gadis Naga itu masih berada di dalam air. Ketika dia mendengar kalimat ini, dia menggelengkan kepalanya sedikit, dan wajahnya penuh kesedihan.

Gadis Naga membuka mulutnya dan menggeram.

[Dia tidak bisa pergi. Masih ada ratusan bayi di danau. Jika Gadis Naga pergi, para gadis naga kecil ini akan berenang ke hulu sungai seperti ikan sturgeon ke berbagai perairan. Meskipun nilai polusi gadis naga kecil ini tidak tinggi, polutan juga akan terus berevolusi.]

[Terlebih lagi, setelah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun, siang dan malam, dia tidak sepenuhnya acuh tak acuh terhadap monster kecil ini.]

Lu Yan meliriknya dan berkata, “Dia tidak bisa kembali bersamamu… Dia, dia punya anak di sini. Ada banyak dari mereka, dia tidak bisa kembali.”

Zhao Cheng terdiam sejenak, menggertakkan giginya dan berkata, “Kalau begitu aku akan pindah ke sini!”

Tang Xun’an langsung menolak permintaan itu tanpa berpikir: “Tidak.”

Membiarkan orang biasa tinggal di dekat sumber polusi yang kuat tidak ada bedanya dengan membiarkannya menemui kematian.

Pada saat ini, Gadis Naga berteriak dengan tergesa-gesa. Ekor ularnya menampar ke air, mencipratkannya kemana-mana.

[Dia ingin mendiskusikan sesuatu denganmu, dia berharap Zhao Cheng pergi.]

Jadi Lu Yan mengedipkan mata pada Chen Shi’er di satu sisi, dan kemudian berkata kepada Zhao Cheng dengan ramah, “Jangan khawatir, Tuan. Kembalilah ke mobil dan istirahatlah, dan kami akan berbicara dengan putrimu.”

Zhao Cheng benar-benar tidak ingin pergi, tapi Chen Shi’er sangat kuat, dan Gadis Naga juga menepuk punggung tangannya dengan tenang. Baru kemudian, Zhao Cheng kembali ke mobil.

Dia kembali ke mobil, meraih tangan Chen Shi’er dan berbisik, “Aku tidak bisa melihat, jadi katakan dengan jujur. Apakah Yuanyuan menjadi … Monster seperti itu?”

Zhao Cheng telah mendengar berita itu. Relawan dari PDC juga datang untuk mempopulerkan ilmu pengetahuan di panti jompo komunitas.

Kota X tempat dia berada masih sangat aman. Meskipun dia belum melihatnya, dia selalu mendengarnya.

Chen Shi’er merasa sedikit malu. Dia tidak tahu apakah harus memberitahunya atau tidak. Untuk sesaat, dia ragu-ragu.

Zhao Cheng adalah seorang lelaki tua. Dia telah melakukan perjalanan jauh untuk menemukan putrinya selama lebih dari sepuluh tahun. Tidak ada tipe apa pun yang belum dia ketahui, jadi dia segera menentukan bahwa tebakannya benar.

Zhao Cheng ingin menangis lagi, tapi matanya yang keruh segera menjadi tegas: “Tidak apa-apa, dia akan selalu menjadi putriku.”


Di tepi danau, Tang Xun’an bernegosiasi dengan Gadis Naga, dan Lu Yan bertindak sebagai penerjemah. Zhou Qiming dan detektif itu mengenali Tang Xun’an, yang membuatnya segera tidak berani untuk bernapas, berdiri dengan patuh di satu sisi.

Gadis Naga: “Ahhhh, ah, ah, ah – ah.”

Lu Yan mulai menerjemahkan: “Dia berkata dia tidak akan meninggalkan danau Gadis Naga dan ingin tinggal bersama Zhao Cheng. Dia bisa menekan nalurinya dan melepaskan penduduk desa Gadis Naga.”

Mata Tang Xun’an menyapu wajah Gadis Naga, dan kemudian jatuh pada Lu Yan: “Aku percaya niatnya saat ini benar, tapi aku tidak percaya dia benar-benar bisa melakukannya.”

Polutan tingkat tinggi memiliki penekanan garis keturunan tertentu terhadap polutan tingkat rendah. Ini adalah sesuatu yang Gadis Naga pelajari terhadap sikap gadis naga kecil akan kepercayaannya.

Tapi Gadis Naga tidak pernah berpikir bahwa dia akan merasakan ketakutan naluriah ini pada manusia.

Dia memiliki tingkat kebijaksanaan dan ingatan, dan Gadis Naga tahu bahwa jika dia tidak memberikan jawaban yang memuaskan, dia akan dibunuh tanpa ampun oleh Tang Xun’an.

Tang Xun’an tidak mau berjudi, jadi dia lebih suka menanggung beberapa kebencian dan menahan risiko.

Gadis Naga membuat beberapa suara singkat lagi.

“Dia bilang dia bisa memotong insangnya yang dia gunakan untuk bernafas di darat, sehingga dia hanya bisa tinggal di air dan tidak bisa menghirup oksigen di udara. Dia juga rela memotong benda yang ada di perutnya.”

[Ketika Zhao Yuan melemparkan dirinya ke danau, dia sedang hamil. Bulan itu tidak lama. Belum lama waktu berlalu setelah katalisis Lu Cheng membuat benda di perutnya menjadi “Benih Naga” yang sebenarnya, dan itu juga merupakan sumber sebagian besar nilai polusinya.]

Kali ini, Tang Xun’an tidak berpikir lama: “Oke. Tapi aku akan membiarkan satelit mengintai di sini kapan saja. Jika ada perubahan, PDC akan segera memberi tahu Divisi Operasi Khusus.”

Tidak akan ada ruang untuk negosiasi kedua.

Tang Xun’an berpikir sejenak dan menambahkan, “Orang-orang di desa itu telah mencapai tahap distorsi ketiga, dan tidak ada kemungkinan menjadi orang normal. Aku mengizinkanmu menggunakan cara non-ekstrim untuk menyelesaikannya dengan lembut.”

Kata-katanya tidak tegas. Pada distorsi tahap ketiga, selama tidak menjadi polutan itu masih bisa disembuhkan.

Namun, Tang Xun’an merasa bahwa orang-orang ini tidak layak untuk diselamatkan.

Di headset-nya, petugas penghubung berhenti berbicara.

Peran penghubung adalah menyampaikan informasi dan menenangkan emosi. Dalam keadaan normal, mereka biasanya tidak akan mengganggu pilihan yang diambil oleh Yang Tercerahkan. Kecuali jika kondisi mental Yang Tercerahkan sudah tidak normal atau perilakunya memang keterlaluan.

Meskipun ada polutan tingkat tinggi di daerah pegunungan Provinsi Fuling, yang membuat balai kota setempat pasti merasa sedikit tidak nyaman, tapi karena ini adalah penilaian Tang Xun’an, mereka bersedia mempercayai pilihan ini.

Wajah Gadis Naga menunjukkan senyum lega.

Insang yang dia gunakan untuk bernafas di darat mengapit telinganya, seperti sirip. Pada saat ditarik, dua garis darah panjang meledak.

Tampak menyakitkan saat melihatnya.

Setelah itu, Gadis Naga menyelam ke dasar air, dan beberapa raungan serak datang dari dasar danau, yang segera menyebarkan warna darah yang kaya.

Beberapa saat kemudian, dia mengulurkan tangan dan meletakkan bayi yang lahir mati di pantai.

Di jam tangan sensor, nilai polusi Gadis Naga anjlok, dari 7.000 menjadi 3.006.

Ini adalah ular emas pucat dan tembus pandang.

Tapi ada dua tonjolan kecil di bagian atas kepala, seperti tanduk naga.

Ular kecil ini belum sepenuhnya mati, ia telah menetas sepenuhnya, sisiknya berwarna emas, kadang-kadang ekornya akan berayun dan meronta.

Ketika dia melihatnya, Lu Yan merasa lapar sebelum waktunya di perutnya. Kingfish di tubuhnya sangat bersemangat, seperti orang yang telah berjalan di padang pasir selama tiga hari dan kemudian tiba-tiba melihat sumber air.

Lu Yan sangat menginginkannya, tapi dia tidak bergerak, karena beberapa orang asing yang tidak bisa dikalahkan masih berdiri di sisi mereka.

Zhou Qiming melihatnya dari kejauhan dan menghela nafas, “Ini adalah objek khusus yang dilucuti dari polutan? Ini pertama kalinya aku melihatnya.”

Meskipun fungsinya tidak diketahui, benda-benda khusus ini semuanya baik tanpa kecuali.

Saat ini, polutan adalah pemburu teratas yang tak terbantahkan di alam, tapi hal semacam ini tidak mutlak.

[Memang ada sesuatu pada polutan yang dapat digunakan oleh manusia. Sepasang sayap naga Tang Xun’an juga dia lucuti dari polutan lainnya. Begitu juga Kingfish yang ada di dalam tubuhmu.]

Tang Xun’an: “Masuk akal bahwa itu harus diberikan kepada lembaga penelitian. Tapi bagaimanapun juga, area ini ditemukan dan dieksplorasi olehmu terlebih dulu, dan polutan menyerahkannya secara sukarela. Tiga sisanya bukan anggota dari Departemen Operasi Khusus, jadi kamu bisa menanganinya di antara kalian sendiri.”

Meskipun dia mengatakan “kalian”, Tang Xun’an hanya menatap Lu Yan.

“Kalian para gadis seharusnya jangan datang ke tempat berbahaya seperti ini di masa depan. Bahkan jika kalian ingin datang, laporkan dulu.” Tang Xun’an tidak bisa tidak menambahkan.

Di matanya, Lu Yan benar-benar terlalu lemah. Tapi dia tidak tahu mengapa, dia selalu dapat menemukan beberapa polutan yang kuat. Orang normal yang mati ribuan kali, benar-benar sangat berbahaya.

Saat dia berbicara, mata Tang Xun’an menjadi bingung sejenak, dan dia merasa seolah-olah dia telah melupakan sesuatu.

Tapi apa yang dia lupakan seharusnya tidak penting, jika tidak maka tidak akan terpengaruh oleh kemampuan Zhou Qiming.

Jadi Tang Xun’an membuka sayap di punggungnya: “Aku akan pergi dulu.”

Lu Yan: “…”

Sangat nyaman bagi orang-orang dengan sayap untuk pergi ke tempat mana pun yang mereka inginkan.

Hampir dalam beberapa detik, pria itu menghilang, meninggalkan Lu Yan dan yang lainnya untuk tetap di tempat untuk menghadapi akibatnya.

Lu Yan bertanya pada sistem, “Mengapa dia menggunakan moncong?”

[Efek dari penggunaan kemampuan Tang Xun’an yang berlebihan adalah kemarahan. Dia membunuh rekan-rekannya. Kemudian, Markas Besar mengatur moncong untuknya. Faktanya, benda ini sama sekali tidak berguna.]

[Ini lebih seperti belenggu spiritual daripada fisik.]

[Moncong ini tidak digunakan untuk membuatmu merasa aman, itu membuat Tang Xun’an merasa aman. Itu membuatnya percaya bahwa dia berada di bawah pengekangan dan kendali dan tidak akan sepenuhnya berubah menjadi polutan.]

[Apakah kamu tertarik untuk menjadi tuannya yang menjinakkannya? Aku bisa mengajarimu.]

Lu Yan menganggap kata-kata sistem itu aneh dan tidak normal.


Ketika Tang Xun’an kembali ke rumah, anjingnya sudah lama menunggu.

Rumahnya di Yanjing dan dia tinggal sendirian. Di halaman terpisah, tidak ada seorang pun di sekitar sejauh sepuluh mil. Beberapa mil di depan adalah lembaga penelitian pertama.

Tang Xun’an membesarkan anjing gembala Jerman.

Ini adalah hewan Yang Tercerahkan yang sangat istimewa, yang kemampuan alaminya adalah mengucapkan kata-kata manusia.

Ini adalah hadiah ulang tahun ke-60 khusus dari PDC, yang telah bersama Tang Xun’an selama lebih dari 40 tahun.

Lao Tang.” Anjing gembala Jerman itu mengibaskan ekornya, “Akhirnya, kamu kembali. Musim semi akan datang. Kapan kamu akan membawaku ke pasar kencan hewan peliharaan?”

Tang Xun’an menyalakan sebatang rokok dan mengisapnya dengan akurat melintasi rangka besi: “Biarkan orang lain membawamu, aku tidak ingin bergerak.”

Anjing gembala Jerman mengambil selimut dan berbaring di kakinya, “Aku menelepon Xiao Wang. Xiao Wang bilang kamu tidak menemuiku ketika kamu kembali karena kamu pergi menemui beberapa rekan tim baru. Bagaimana itu?”

Tang Xun’an berpikir sejenak dan menjawab, “Terlalu lemah, belum cocok menjadi rekan satu tim.”

Jika dia ingin membawa Lu Yan untuk sebuah misi, dia mungkin tidak perlu mengumpulkan tubuh Lu Yan jika tidak memperhatikannya.

Meskipun dia merasa bahwa rekan satu timnya saat ini juga sekelompok beban, setidaknya ambang batas kekuatan spiritual mereka juga masih beberapa ribu.

“Kupikir kamu akan langsung menolak.” Mata anjing gemala Jerman menunjukkan senyum yang sangat manusiawi, “Tapi aku tidak menyangka ada ruang untuk negosiasi dalam kata-katamu. Sepertinya kamu sangat menyukainya.”

Mata Tang Xun’an mengembara sejenak.

Anjing gembala Jerman meletakkan kepalanya di pangkuannya dan tidak melanjutkan berbicara. Tang Xun’an mengulurkan tangannya dan menggaruk bulu halus di lehernya.

Manusia memang sangat mudah untuk merasa kesepian.

Anjing benar-benar mengerti.


 

 

KONTRIBUTOR

Keiyuki17

tunamayoo

Rusma

Meowzai

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments